Download Film Gratis "3Srikandi (2016)"

Download Film Gratis  3Srikandi (2016) , Mengisahkan perjuangan  Indonesia di lapangan olahraga pada tahun  1988. Dunia mempersiapkan Olimpiade ke 24 di Seoul. Panahan Indonesia berada di titik kritis. Dibutuhkan pelatih yang bisa menyiapkan tim panahan wanita dalam waktu yang singkat. Satu-satunya yang bisa diandalkan menjadi pelatih adalah Donald Pandiangan (Reza Rahardian). Tapi Donald sendiri sudah lama menghilang. Di tahun 1980 saat hendak mengikuti Olimpiade Moskow, ia batal pergi karena alasan politis. Kini ia hidup jauh dari panahan. Selain pelatih, tim panahan pun harus diisi 3 atlit wanita terbaik. Mereka adalah Nurfitriyana (Bunga Citra Lestari), Lilies (Chelsea Islan) dan Kusuma (Tara Basro).

Olimpiade semakin dekat. 3 Srikandi pun memiliki masalah masing-masing. Pak Udi (Donny Damara), mesti membujuk dan meyakinkan Donald untuk mempersiapkan tim panahan wanita. Pribadi Donald yang keras, militan dan amat disiplin, mesti mampu membentuk Yana, Lilies dan Suma mencapai puncak prestasi mereka. Pergesekan dan perseteruan satu sama lain, kerasnya medan berlatih, dan waktu yang sempit, menempa mereka.


3SRIKANDI


Perjuangan yang keras demi mendapatkan medali pertama untuk Indonesia ini mendapat banyak rintangan dan hambatan, namun semangat mereka tak pernah padam demi mimpi, demi Indonesia.


INFO FILM :


Genre : Drama
Sutradara : Iman Brotoseno
Penulis : Swastika Nohara
Rumah Produksi : MVP Pictures
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Indonesia
PEMAIN :

Bunga Citra Lestari
Chelsea Islan
Tara Basro
Reza Rahadian



Trailler Film 3Srikandi (2016) :







0 Response to "Download Film Gratis "3Srikandi (2016)""

Posting Komentar