Download Film "Pesantren Impian (2016)"


Download Film "Pesantren Impian (2016)", Menceritakan tentang Pesantren yang erletak di sebuah pulau terpencil, yang bahkan tak tercantum di peta Aceh. Menyelenggarakan pendidikan gratis setara SD hingga SMA bagi warga sekitar. Dalam pelaksananya, PI juga merupakan tempat rehabilitasi bagi pemuda dan pemudi yang bermasalah. Mereka diundang secara misterius untuk menetap selama satu tahun. Mereka juga datang dengan membawa masalah dari latar belakang yang berbeda. 

Si gadis, yatim piatu yang bekerja apa saja, menampung dan membiayai hidup teman -yang senasib dengannya. Hingga suatu hari, demi mempertahankan kehormatannya, tanpa sengaja mengakibatkan seseorang meninggal dunia. Si gadis diburu dan dicari -cari polisi sebagai pembunuh. Rini, korban pemerkosaan yang hamil dan gagal bunuh diri, padahal kuliahnya sudah di semester akhir. 

 Eni, polwan yang menyamar, sedang menyelidiki kasus pembunuhan dan diduga pelakunya adalah salah satu dari 15 santri di pesantren Impiantti. Belum juga ada titik terang dari kasus yang sedang diselidiki, justru terjadi lagi pembunuhan secara aneh.Ketegangan mulai menyelimuti semua penghuni pesantren, situasi menakutkan dan mencekam, menimbulkan banyak pertanyaan di benak masing -masing. Siapa pembunuh yang ada diantara mereka? 


Pesantren Impian


Siapa pemerkosa Rin?Dan siapa sosok misterius Umar?  Pengacara hebat di balik layar yang mendampingi Teungku Budiman. Penasaran?  tonton filmnya. Maka semua teka -teki akan terjawab. 

PESAN MORAL :

Harta bukanlah sumber kebahagiaan, terlebih bila itu diperoleh dengan cara yang salah, bahkan justru akan mencelakakan diri dan keluarga. 

Sekelam dan sehitam apapun masa lalu kita, Tuhan akan selalu membuka pintu taubat. Dan hidayah itu harus dijemput. Kepada-Nya tempat orang-orang beriman kembali. 




INFO FILM :


Penulis : Asma Nadia
Produser : Manoj Punjabi
Sutradara : Ifa Isfansyah
Genre : Drama, Mystery, Thiller

PEMAIN :

Dinda Kanya Dewi sebagai (Inong)
Prisia Nasution sebagai (Eni)
Indah Permatasari
Fachri Albar

Tanggal Rilis : TBA Maret 2016
Rumah Produksi : MD Pictures
MPAA : Dewasa (D 17+)
Negara : Indonesia
Durasi : Menit



Trailer Film Pesantren Impian (2016)




0 Response to "Download Film "Pesantren Impian (2016)""

Posting Komentar